MTs Negeri 1 Batanghari


Diposting Pada: Senin, 11 Januari 2021
Puskesmas Muara Bulian Pantau Kesiapan MTsN 1 dalam KBM Tatap Muka


Puskesmas Muara Bulian Pantau Kesiapan MTsN 1 dalam KBM Tatap MukaMuara Bulian, MTsN 1 (TIM Web)--- berdasarkan surat dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Batang Hari Nomor 421/3378/DD/PDK/2020 perihal Edaran Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara Tatap Muka, Puskesmas Muara Bulian melakukan pemantauan atas kesiapan Satuan Pendidikan dalam penyelenggaraan tatap muka sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) di masa pandemi Covid-19 Kabupaten Batang Hari.

Berkenaan dengan hal tersebut diatas MTs Negeri 1 Batang Hari sebelumnya pun telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk persiapan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka. Hari ini senin, (11/01) Tim dari Puskesmas Muara Bulian turun langsung ke MTs Negeri 1 Batang Hari guna memantau persiapan Madrsah dalam pelaksanaan Pembelajaran secara tatap muka. Tim yang diketuai oleh elsanida turun langsung mengecek tiap-tiap ruang belajar, UKS, WC, westafel dan sarana lainnya.

Dari hasil pemantauan TIM Puskesmas Muara Bulian, “Setelah melakukan pemantauan diterapkan agar kesiapan satuan pendidik untuk dapat tatap muka terlaksana” tulis Elsanida Staf PKM Muara Bulian pada laporan pemantauan kesiapan satuan pendidikan untuk tatap muka sesuai dengan SOP dan Protokol Kesehatan yang ketat.

Kepala Madrasah Bapak Erman, S.Pd.I, M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada TIM Puskesmas Muara Bulian, yang telah turun langsung mengecek kesiapan MTs Negeri 1 Batang Hari dalam persiapan pembelajaran Secara Tatap Muka, alhamdulillah sebelum pelaksanaan ini kami MTs Negeri 1 Batang Hari telah bekerjasama mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari kesiapan ruang belajar hingga lingkungan Madrasah, kami persiapkan semaksimal mungkin, karena MTs Negeri 1 Batang Hari sangat berharap agar proses Kegiatan Belajar Mengajar dapat dilaksanakan secara tatap muka. Untuk selanjutnya nanti akan kita musyawarahkan bersama dengan pimpinan, jika telah mufakat maka akan diumumkan kembali tentang pelaksanaan KBM ini, ungkapnya.

Semoga pelaksanaan pembelajaran secara tatap muka dapat terlaksana pada semester ini, MTs negeri 1 Batang Hari akan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk hal ini, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu diberi kesehatan agar dapat menjalankan rutinitas sebagaimana biasanya. (RF)

 


360x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Do’a Restu Untuk Para Siswa Kelas 9 Jelang Mengikuti Ujian 644x dibaca
  2. SATBINMAS Polres Batang Hari Tatap Muka Dengan Siswa MTsN 1 Batang Hari 868x dibaca
  3. Kamad MTsN 1 Lantik Pengurus OSIM Periode 2021-2022 535x dibaca
  4. Kepala MTsN 1 Batang Hari Membuka Matsama Secara Langsung 1093x dibaca
  5. MTs Negeri 1 Berbagi 198x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-04-2024 21:38:11 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.70.127.97
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved