MTs Negeri 1 Batanghari


Diposting Pada: Sabtu, 13 Agustus 2022
MTsN 1 Meriahkan Peringatan Kemerdekaan RI ke 77


MTsN 1 Meriahkan Peringatan Kemerdekaan RI ke 77Muara Bulian, MTsN 1 (TIM Web)--- setelah beberapa tahun seluruh aktifitas kegiatan ekstra di Madrasah dihentikan karena Pandemi, akhirnya tahun ini Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Batang Hari kembali dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan ekstra di Madrasah.

Hari ini dibawah Koordinir Waka Bidang Kesiswaan Ibu Rati Artarini,MZ,SE,Ms.Ak serta OSIM MTs Negeri 1 Batang Hari melaksanakan serangkaian kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke 77. Kegiatan dilaksanakan dilapangan MTs Negeri 1 Batang Hari dengan beberapa cabang lomba yaitu lomba Karnaval dengan tema Kemerdekaan, Lomba membawa kelereng dalam sendok, lomba tarik tambang lomba lagu solo dengan tema kemerdekaan dengan 2 pilihan lagu gebyar-gebyar dan rayuan pulau kelapa serta lomba tepung estafet. (13/08)

Kegiatan diikuti oleh perwakilan masing-masing kelas, seluruh siswa tiap-tiap kelas terlihat sangat antusias dalam mengikuti lomba, tak hanya siswa saja, wali kelas pun turut andil dalam mempersiapkan siswanya untuk mengikuti lomba. Kegiatan berjalan dengan seru dan meriah. Waka Bidang Kesiswaan mengatakan, kegiatan ini telah dibicarakan sebelumnya dengan pimpinan dan para waka yang lainnya, untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan RI, dikarenakan juga telah lama Madrasah tidak melaksanakan kegiatan karena covid. Sehingga tahun ini kami memulai kembali untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan untuk siswa dan siswi MTs Negeri 1 Batang Hari”

Semarak kemeriahan Kemerdekaan RI ke 77,,yang mengusung tema Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat tahun ini kita meriahkan dengan hal-hal sederhana yang penting para siswa tersenyum, antusias dan semangat dalam mengikuti kegiatan dan para guru pun gembira, semoga menumbuhkan semangat nasionalisme pada seluruh siswa dan siswi MTs Negeri 1 Batang Hari, semoga kegiatan-kegiatan lainnya turut berjalan lancar dan sukses kembali tutur Kepala Madrasah Bapak Erman, S.Pd.I, M.Pd

Tema HUT Kemerdekaan RI 2022 pada 17 Agustus ini diusung karena melihat peristiwa yang telah dialami oleh bangsa kita selama akhir-akhir ini.
Tentu ini merupakan suatu bentuk rasa syukur atas usia yang semakin dewasa. Maka bersama-sama kita akan merayakan dirgahayu Indonesia di tahun ini. (RF)

 


114x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Ukir Prestasi, Tim MTsN 1 Batang Hari Juarai Lomba Senam Siginjai 758x dibaca
  2. Hari Pramuka, MTsN 1 Batang Hari Boyong Empat Piala 588x dibaca
  3. Kamad MTsN 1 Buka Kegiatan Class Meeting 130x dibaca
  4. Peringati Hari Guru, Majelis Guru Jadi Petugas, Kankemenag Pembina Upacara 622x dibaca
  5. 45 Orang Siswa MTsN 1 Ikuti Simulasi ANBK 53x dibaca

Halaman ini diakses pada 04-10-2022 21:29:31 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 3.235.65.220
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved