MTs Negeri 1 Batanghari


Diposting Pada: Kamis, 31 Maret 2022
Sosialisasi Libur Bulan Suci Romadhon, Proses KBM dan Jam Kerja Bulan Suci Romadhon Tahun 1443 H


Sosialisasi Libur Bulan Suci Romadhon, Proses KBM dan Jam Kerja Bulan Suci Romadhon Tahun 1443 HMuara Bulian, MTsN 1 (TIM Web)--- Kepala Madrasah Bapak Erman, S.Pd.I, M.Pd lakukan sosialisasi Surat Edaran dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari dengan nomor surat B.0570 hal pemberitahuan jadwal libur bulan Suci Romadhon 1443 H.

Bertempat di ruang majelis guru, sosialisasi disampaikan kepala kepada seluruh majelis guru dan Tata Usaha yang hadir (31/03). Libur dalam menyambut bulan suci romadhon ditetapkan pada tanggal 2 dan 4 april 2022, Jam Kerja di Bulan Suci Romadhon akan mengacu pada Surat Edaran MENPAN RB Nomor 11 Tahun 2022 Tentang Jam Kerja Pegawai Aparatur Sipil Negara pada Bulan Romadhon 1443 H. untuk proses Kegiatan Belajar Mengajar dilaksanakan seperti biasa dengan jam dan jadwal yang akan menyesuaikan Jam Kerja ASN yang ditetapkan MENPAN RB.

“Kepada Waka.Akademik agar dapat mengatur jadwal Kegiatan Belajar Mengajar selama Bulan Romadhon dengan mengacu pada SE MENPAN RB dan saya mengharapkan kepada seluruh majelis guru agar dapat memberikan koordinir kepada siswa kelas 7 dan 8 agar dapat aktif dan giat dalam mengikuti kegiatan di Masjid selama bulan Romadhon ini, upaya kita dari Madrasah dalam mebiasakan anak-anak didik kita untuk dapat melaksanakan ibadah-ibadah di Bulan Suci ini dengan baik, rajin dan semangat ”. Ucap Kepala Madrasah Bapak Erman, S.Pd.I, M.Pd dalam menyampaikan beberapa hal dalam sosialisasi ini.

Sesuai dengan Peraturan Pemerintah yang telah membolehkan beberapa hal dalam romadhon tahun ini, maka edaran tentang libur dan jam kerja pun disesuaikan kembali dengan tetap menjalankan protokol kesehatan . dalam sosialisasi kali ini juga Kepala Madrasah menyampaikan ucapan selamat menyambut bulan suci romadhon dan menjalankan ibadah puasa. Kegiatan ini diakhiri dengan do’a sekaligus makan bersama seluruh majelis guru dan TU sebagai penutup dibulan Sya’ban ini.

Keluarga Besar MTs Negeri 1 Batang Hari mengucapkan Selamat Menyambut dan Menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Romadhon 1443 H. mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan Selamat menjalankan Ibadah Puasa.. mohon maaf lahir dan bathin …(RF)

 


267x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Berprestasi Dimasa Pandemi, KaKankemenag Kabupaten Batanghari Serahkan Tropi dan Piagam Kepada Duta GenRe Terpillih MTsN 1 Batanghari 324x dibaca
  2. Rapat Penetapan TIM KSM dan MYRES Tahun 2020 554x dibaca
  3. 2 Regu Pasukan Gerak Jalan Indah Pramuka Diturunkan 880x dibaca
  4. Kepala MTsN 1 Batang Hari memantau goro siswa 906x dibaca
  5. Vaksinasi Covid-19 Lanjutan MTs Negeri 1 Batang Hari 275x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-03-2024 19:05:26 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 127.0.0.1
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved