MTs Negeri 1 Batanghari


Diposting Pada: Senin, 11 Oktober 2021
Implementasi Demokrasi di MTsN 1 Batang Hari Pada Tahapan Pemilihan Ketua dan Wakil OSIM


Implementasi Demokrasi di MTsN 1 Batang Hari Pada Tahapan Pemilihan Ketua dan Wakil OSIMMuara Bulian, MTsN 1 (TIM Web)--- memasuki tahun ajaran 2021-2022, usai pula masa jabatan Kepengurusan OSIM MTs Negeri 1 Batang Hari tahun Sebelumnya. Berakhirnya masa jabatan pengurus osis menandakan akan adanya kepengurusan yang baru lagi untuk melanjutkan program OSIM MTs Negeri 1 Batang Hari.

Setelah melalui beberapa proses mulai dari pencalonan ketua dan wakil ketua OSIM serta verifikasi kelayakan oleh TIM Komisi Pemilihan Osis (KPO) MTs Negeri 1 Batang Hari, terpilihlah 5 Calon Pasangan Ketua dan Wakil Ketua OSIM MTs Negeri 1 Batang Hari periode 2021-2022. Nomor urut 1 dipegang oleh Windi Jesika Putri dan Naufal Rizki Putra Kiswanda, Nomor Urut 2. Diduduki oleh Shera Fauziah Muntha dan Aldoyuro Wahyu Suseno, Nomor Urut 3 dipegang oleh Cindi Aulia Ramadhani dan Ardina R.P Sapitri, Nomor urut 4 oleh Nauval Tri Haryawan dan Amanda Suci Cantika dan Nomor Urut 5 diduduki oleh pasangan Callista Febyona dan M.Bintang Al fajar. Mengimplementasikan demokrasi MTs Negeri 1 Batang Hari laksanakan kampanye Pemiihan OSIM Tahun 2021, Kelima pasangan ini telah melaksanakan kampanye dan menyampaikan visi dan misi pada Hari ini yang berlangsung di lapangan MTs Negeri 1 Batang Hari yang disaksikan oleh seluruh siswa dan majelis guru. (11/10)

Kepala Madrasah, Bapak Erman, S.Pd.I, M.Pd menyampaikan kepada kelima calon ketua dan wakil ketua OSIM untuk dapat menyampaikan visi dan misi yang menarik agar para warga madrasah tertarik untuk memberikan suara kepada masing-masing calon, selamat berdemokrasi, dengarkan visi misi yang disampaikan dengan seksama dan tentukan pilihan sesuai dengan visi misi terbaik dan sesuai hati nurani siswa/I sekalian, kegiatan ini merupakan salah satu contoh implementasi dari demokrasi, kita terapkan di Madrasah sebagai pembelajaran bagi siswa/I untuk menyiapkan diri mengikuti demokrasi yang sesungguhnya nantinya.”

Selamat Berdemokrasi, tentukan pilihan sesuai keinginan, pilihlah pemimpin yang amanah dan dapat menjalankan tugas dengan baik untuk kemajuan OSIM untuk kedepannya.. jangan Golput yaa…… (RF)

 


301x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Pengumuman Kelulusan Bahan PPDB Tahun Pelajaran 2022-2023 737x dibaca
  2. ADINDA RAHMANISA, RATU DONGENG MTsN 1 BATANG HARI SIAP BERAKSI PADA LOMBA MENDONGENG KABUPATEN BATANG HARI 2023 346x dibaca
  3. PUSKESMAS MUARA BULIAN ADAKAN SKRINING KESEHATAN JIWA SISWA MTSN 1 BATANG HARI 57x dibaca
  4. Akreditasi Sukses, TIM Hore Senyum Lega 272x dibaca
  5. MTsN 1 Batang Hari Meraih Prestasi Juara 1 Lomba Gerak Jalan Team Putri 525x dibaca

Halaman ini diakses pada 19-04-2024 10:04:19 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.70.131.182
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved