MTs Negeri 1 Batanghari


Diposting Pada: Sabtu, 26 Juni 2021
Pengumuman Kelulusan Bahan PPDB MTs Negeri 1 Batang Hari Tahun 2021


Pengumuman Kelulusan Bahan PPDB MTs Negeri 1 Batang Hari Tahun 2021Muara Bulian, MTsN 1 (TIM Web)--- proses verifikasi bahan telah rampung dilaksanakan oleh panitia PPDB Tahun 2021. Pengumuman dibuka pada jam 14.00 secara online di website resmi MTs Negeri 1 Batang Hari, laman Beranda di “LINK BANNER CEK KELULUSAN BERKAS PPDB”.

Kepada seluruh calon peserta didik baru yang telah mendaftar dapat melihat atau mengecek kelulusannya pada link banner tersebut. Silahkan persiapkan nomor peserta yang didapatkan pada saat pendaftaran, input nomor peserta secara lengkap contoh : PDB20031992 jangan ada yang kurang kemudian klik cek/lihat, setelah itu akan keluar hasil kelulusan yang berisikan nama peserta, tempat tanggal lahir peserta, status kelulusan peserta, nomor ujian peserta dan jadwal ujian peserta. Dicatat dan diingat jadwal ujian peserta, kemudian klik cetak kartu ujian, silahkan peserta mencetak kartu ujiannya masing-masing dan dibawa pada saat tes ujian lisan PPDB tahun 2021. jika melihat pengumuman dari smartphone, android atau HP maka link banner terletak diberanda bagian bawah berita, scrooll kebawah.

Kepala MTsN 1 Batang Hari menyampaikan “kepada seluruh calon siswa yang telah mendaftar, cek dengan baik dan benar jangan sampai salah menginput nomor peserta nomor peserta harus lengkap, jika kurang satu saja maka tidak akan terbaca, kepada yang dinyatakan lulus verifikasi bahan maka berhak mengikuti ujian tes lisan sesuai dengan jadwal yang telah diterima oleh masing-masing siswa”

Kepada peserta yang dinyatakan lulus verifikasi bahan, agar bisa mengikuti ujian datang ke madrasah degan menggunakan seragam sekolahnya masing-masing dan dengan mengikuti protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, membawa hand sanitaizer dan membawa alat tulis masing-masing dari rumah. Peserta diwajibkan sarapan terlebih dahulu dirumah masing-masing dan datang sesuai dengan jadwal ujian yang telah di dapatkan. Kepada orang tua siswa, dibolehkan hanya menghantar siswa sampai di pintu gerbang Madrasah, guna menghindari mobilitas kerumunan, dan setelah itu boleh menjemput anaknya kembali setelah usai ujian. Ujian dimulai pada jam 07.30.00 WIB bertempat di Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Batang Hari. (RF)

 


1128x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. KP2KP Muara Bulian Sambangi MTsN 1 Batang Hari "Sosialisasi Pajak Bertutur" 589x dibaca
  2. Do’a Bersama Jelang Ujian Madrasah Kelas 9 230x dibaca
  3. Penyerahan Mahasiswa PPL dan PKM IAI Nusantara Batang Hari 418x dibaca
  4. Sekretariat PPDB MTsN 1 Batang Hari ramai diserbu ibu-ibu 649x dibaca
  5. Raih Prestasi, 1 Orang Siswa MTs N 1 Raih Juara II KSMO Tingkat Provinsi 410x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-04-2024 21:16:36 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 108.162.216.50
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved