MTs Negeri 1 Batanghari


Diposting Pada: Senin, 15 Februari 2021
PKM & PPL IAI Nusantara Batanghari Berakhir


PKM & PPL IAI Nusantara Batanghari BerakhirMuara Bulian, MTsN 1 (TIM Web)--- Praktik Pengalaman Lapangan dan Praktik Kompetensi Manajemen Mahasiswa Institut Agama Islam Nusantara Batanghari Tahun 2021 telah usai. Lebih kurang 1,5 Bulan Mahasiswa IAI Nusantara Batangahri melaksanakan PKM dan PPL nya di Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Batanghari.

Mahasiswa PPL dan PKM IAI Nusantara Batanghari laksanakan penjemputan sekaligus pelepasan dengan Keluarga Besar MTs Negeri 1 Batanghari yang didampingi oleh dosen pembimbing serta pendamping dan dihadiri oleh Kepala Madrasah beserta guru pamong masing-masing Mahasiswa, kegiatan penjemputan ini dilaksanakan di aula MTs Negeri 1 Batanghari. Sabtu (13/02)

Dalam sambutannya dosen pembimbing mahasiswa PPL dan PKM IAI Nusantara Batangahri Ibu Dr. Yennizar, S.Pd.I, M.Pd.I menyampaikan terima kasih atas bimbingan Kepala serta para Guru pamong kepada mahasiswanya yang telah diberikan pelajaran dan pengajaran selama lebih kurang 1,5 bulan ini.

“Selamat atas penyelesaian Tugas Mata Kuliahnya, semoga ilmu yang didapatkan selama lebih kurang 1,5 bulan ini bermanfaat dan menjadi bekal untuk para mahasiswa kedepannya dan semoga silaturrahmi antara kita juga terus berlanjut, tidak hanya sampai pelepasan ini saja, semoga kedepannya tetap terjalin silaturrahmi yang baik dan semoga kalian semua sukses selalu” Ucap Kepala MTs Negeri 1 Batanghari Bapak Erman, S.Pd.I, M.Pd

MTs Negeri 1 Batanghari merupakan salah satu Madrasah yang setiap tahunnya dipercaya untuk memberikan wadah bagi para mahasiswa PPL dan PKM IAI Nusantara Batanghari dalam menyelesaikan salah satu tugas Mata Kuliahnya. Semoga terus terjalin kerjasama ini kedepannya. (RF)

 


341x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Wakili Kemenag Batang Hari 2 Siswa Ikuti Festival Seni Keagamaan Islam Bintang Vokalis Gambus 502x dibaca
  2. Kepala Madrasah Lantik Pengurus OSIS MTsN 1 Batang Hari Masa Bhakti 2018-2019 858x dibaca
  3. Pengembangan Dakwah MUI Kab. Batang Hari di MTs Negeri 1 Batang Hari 388x dibaca
  4. Peringati Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke-75, MTsN 1 Batang Hari Gelar Upacara 301x dibaca
  5. Orangtua Siswa Ramai Mendatangi MTsN 1 Batang Hari Terima Rapor 451x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-03-2024 17:16:41 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 127.0.0.1
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved