MTs Negeri 1 Batanghari


Diposting Pada: Sabtu, 25 Mei 2019
Ikuti Lomba Kompetisi Mata Pelajaran (KMP) MTs Negeri 1 Batang Hari Raih 3 Tropi


Ikuti Lomba Kompetisi Mata Pelajaran (KMP) MTs Negeri 1 Batang Hari Raih 3 Tropi Muara Bulian, MTsN 1 (Tim Web) --- Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Batang Hari lagi-lagi mengukirkan Prestasi melalui siswa-siswinya yang handal, ini terlihat dan terbukti pada lomba Kompetisi Mata Pelajaran Tingkat Kabupaten yang diselengarakan oleh Forum Musyawarah Guru Mata Pelajaran Tingkat Madrasah Tsanawiyah Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari.
Lomba Kompetisi Mata Pelajaran yang diselenggarakan pada tahun ini merupakan kali pertama yang diikuti sebanyak 14 Madrasah Tsanawiyah se- Kabupaten Batang Hari. Adapun Mata Pelajaran yang dilombakan ialah Mata Pelajaran IPA, Matematika dan IPS. Kegiatan ini bertempat di MTs Negeri 3 Batang Hari ( Sridadi ) yang dibuka langsung oleh bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari bapak HERMAN, MH (23/05).
Pada lomba kali ini MTs Negeri 1 Batang Hari mengirimkan 6 orang peserta yang terdiri dari 3 orang putra dan 3 orang putri yang mewakili tiap-tiap mapel dan 3 orang pembimbing yang diutus oleh Kepala Madrasah untuk membimbing para peserta. Pembimbing Mata Pelajaran IPA, Ibu Sri Eka Puspriyana, S.Pd.I, Pembimbing Mata Pelajaran Matematika, Ibu Eldisa Felda, S.Pd dan Pembimbing Mata Pelajaran IPS, Ibu Masyithoh, SE. Dalam kesempatan ini MTs Negeri 1 Batang Hari berhasil meraih 3 tropi kemenangan yaitu : Juara I lomba Mata Pelajaran Matematika atas nama Juang Alfarisi, Juara Harapan I lomba Mata Pelajaran IPA atas nama Muhammad Naufal Ibnu Ratdya dan Juara Harapan III Mata Pelajaran IPS atas nama RTS.Alfira Khairunnisa.
Kepala MTs Negeri 1 Batang Hari Erman, M.Pd, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada siswa-siswi para jawara yang telah berhasil meraih dan mengukir prestasi yang gemilang pada lomba kali ini, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada guru-guru pembimbing dan pembina yang membimbing para siswa-siswi dalam perlombaan KMP kali ini. “ anak-anak jangan merasa cepat puas atas prestasi ini mari kita terus menggali potensi diri untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi “ ungkap beliau dengan penuh harap. ( say ).

 


961x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Awali Tahun Ajaran 2021/2022, MTsN 1 Adakan Rakoor 218x dibaca
  2. Giovanni Ramadhan, Sabet Gelar Duta Genre Kabupaten Batanghari Tingkat SLTP Tahun 2021 481x dibaca
  3. Implementasi Demokrasi di MTsN 1 Batang Hari Pada Tahapan Pemilihan Ketua dan Wakil OSIM 144x dibaca
  4. PPDB Dibuka, Mts Negeri 1 Batang Hari Diserbu Peminat 1213x dibaca
  5. Pengumuman Kelulusan PPDB Tahun 2021 671x dibaca

Halaman ini diakses pada 04-10-2022 21:31:57 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 3.235.65.220
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved