MTs Negeri 1 Batanghari


Diposting Pada: Jumat, 14 Juli 2023
1 Orang Peserta KSM MTsN 1 Berhasil Melaju Ke Tingkat Provinsi


1 Orang Peserta KSM MTsN 1 Berhasil Melaju Ke Tingkat ProvinsiMuara Bulian, MTsN 1 (TIM Web)--- Kompetisi Sains Madrasah yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia telah berlangsung.

KSM tingkat Madrasah Tsanawiyah Kabupaten Batang Hari telah dilaksanakan pada Minggu, 9 Juli 2023 yang bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari yang diikuti oleh seluruh Madrasah Tsanawiyah se kabupaten Batang Hari.

MTs Negeri 1 Batang Hari pun turut serta mengirimkan 6 orang utusan peserta KSM dengan 3 Mata Pelajaran yang dikompetisikan yaitu Matematika terintegrasi IPA terpadu terintegrasi dan IPS terpadu terintegrasi. Semua peserta telah mengikuti kompetisi dengan di dampingi oleh guru pembimbing masing-masing mata pelajaran pada minggu yang lalu (9/07).

Hasil dari kompetisi tingkat kabupaten telah dikeluarkan oleh kementerian agama, Alhamdulillah tahun ini 1 orang peserta mata pelajaran IPS terpadu terintegrasi berhasil masuk kedalam 5 besar sekabupaten Batang Hari atas nama Rindang Hadilia Pangestu siswi MTs Negeri 1 Batang Hari yang meraih juara 4. Berdasarkan hasil yang telah di tetapkan, peserta yang masuk kedalam 5 besar berhak mengikuti Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Provinsi mewakili kabupaten Batang Hari.

Bapak Doni Parizal, S.Pd, M.Pd selaku Kepala MTs Negeri 1 Batang Hari menyampaikan ucapan selamat kepada 1 peserta yang berhasil melaju ke kompetisi tingkat provinsi, "selamat kepada ananda rindang hadilia pangestu atas pencapaian yang diraih, terus semangat dan terus asah kemampuan dengan terus belajar, semoga ditingkat provinsi nanti kembali mampu meraih prestasi, dan kepada teman temannya yang belum berhasil jangan patah semangat tetap terus menimba pengetahuan untuk kompetisi kompetisi selanjutnya". (14/07) (RF)

 


541x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Semarak Pemilihan OSIS MTs Negeri 1 Batang Hari 1050x dibaca
  2. Gema Sarapan Sehat Bersama Keluarga Besar MTsN 1 Batang Hari 419x dibaca
  3. Pramuka Berjaya, KSM Berprestasiā€¦ 288x dibaca
  4. PKKM MTsN 1 BATANG HARI TAHUN 2023 523x dibaca
  5. 14 Orang Siswa MTsN 1 Batang Hari Masuk Babak Final KOMPAC 638x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-04-2024 06:33:34 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.71.254.29
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved